Transformasi Para Pemain Telenovela

0
18

Dakonan.com – Buat anak yang besar di tahun 90-an pasti tidak asing dengan yang namanya “telenovela”. Telenovela merupakan drama ala Amerika Latin, dari tayangan untuk orang dewasa bahkan untuk anak-anak juga ada. 

Pada tahun 90-an banyak sekali tayangan telenovela yang menghiasi layar kaca Indonesia seperti Carita De Angel, Amigos, Marimar, Betty La Fea, Maria Mercedes, Esmeralda dan masih banyak yang lainnya. 

Seiring berlalunya waktu para pemain yang dulunya anak-anak kini sudah menjadi remaja bahwa dewasa, dan untuk yang remaja maupun dewasa sudah menjadi semakin berumur. Penasaran bagaimana penampilan para bintang telenovela yang hits pada masanya. Berikut transformasinya.

1 . Leticia Calderón (Esmeralda)

Leticia Calderón merupakan artis mexico, kini usianya sudah menginjak 49 tahun dan memiliki 2 orang anak. 

2 . Ana Maria Orozco (Betty La Fea)

Betty La Fea adalah telenovela yang populer di Columbia pada tahun 1999-2001. Gaya Betty yang berambut panjang, berkacamata, berkawat gigi, berpakaian jadul yang norak diperankan oleh Maria Orozco, jika dibandingkan dengan kehidupan aslinya berbanding terbalik. Kini Maria Orozco sudah berusia 45 tahun dan memiliki 2 orang anak. Saat ini ia juga masih aktif di dunia akting dan bermain dalam telenovela No olvidarás mi nombre. 

3 . Thalia (Maria Mercedes, Marimar, dan Rosalinda)

Thalia merupakan salah satu artis terkenal di Mexico berkat telenovela. Telenovela yang diperankan Thalia dan tayang di Indonesia adalah Maria Mercedes, Marimar, dan Rosalinda. Kala itu Thalia masih berusia 26 tahun dan kini usianya sudah 47 tahun. Kabarnya ia menikah dengan Tommy Mottola (mantan suami Mariah Carey).   

4 . Daniela Aedo (Carita De Angel)

Buat kalian penggemar telenovela Carita De Angel pasti tidak asing lagi dengan sosok bernama Dulce Maria. Sosok Dulce Maria yang menggemaskan, periang dan lucu berusaha menjodohkan ayahnya dengan dengan suster cecilia. Dulce Maria yang kala itu diperankan Daniela Aedo kini tidak menjelma menjadi sosok remaja yang cantik jelita dan usianya sudah menginjak 24 tahun. Daniela tidak lagi bermain telenovela, ia lebih tertarik di dunia musik dan kabarnya ia kuliah di Berklee College of Music, USA. 

5 . Fernando Carrillo (Rosalinda)

Fernando Jose yang diperankan oleh Fernando Carrillo merupakan sosok yang dipuja-puja karena memiliki badan yang kekar. Dan ternyata sekarang ia masih gagah dan menawan, ditambah lagi ia sudah memiliki anak bernama Angel Gabriel Carrillo. 

6 . Belinda Peregrín (Amigos x siempre)

Bagi yang masa remajanya di awal tahun 2000an pasti Amigos menjadi tontonan wajib. Dimana telenovela ini bercerita tentang musik, remaja, dan persahabatan. Belinda Peregrín merupakan pemeran Ana dalam Amigos x siempre, ia merupakan aktris dan juga penyanyi asal Mexico. Kariernya di dunia musik juga masih melejit hingga sekarang. 

7 . Martín Ricca (Amigos x siempre)

Martín Ricca, si pemeran Pedro dalam Amigos x siempre yang merupakan sahabat sekaligus sepupu ana. Dulu remaja cewek sangat mengidolakan karena wajahnya yang tampan dengan rambut belah tengah. Dan kini penampilannya tidak kalah keren, semakin berkarisma dan macho. 

Demikian beberapa transformasi para pemain telenovela yang hits pada jamannya. Bagaimana? Tambah ganteng dan cantik bukan !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here