Artis Cantik Pemeran Putri Disney (Live Action)

0
12

Dakonan.com – Karya-karya Disney selalu memukau para penggemarnya. Yang paling membuat penonton terbawa suasana yaitu kisah romantis mengenai putri kerajaan. Tidak hanya versi kartunnya saja namun live actionnya pun tak kalah menarik. Disney pun berusaha mencari artis berbakat yang memerankan princess-princessnya supaya bisa menghidupkan karakter seperti versi kartunnya lho. Berikut artis cantik pemeran putri disney (Live Action). Siapa favorit kalian ?

1 . Lily Collins – Snow White 

Dalam cerita Disney, Snow White merupakan seorang putri yang tertidur sangat lama karena memakan sebuah apel dari seorang penyihir, dimana sang penyihir tersebut tidak terima karena ia kalah cantik dengan Snow White. 

Lily Collins mampu menghidupkan peran Snow White yang cantik dan anggun dalam sebuah film yang berjudul MIRROR MIRROR. Meskipun bukan garapan Disney, namun pesona Lily Collins mampu menarik perhatian para penonton.

2 . Mia Wasikowska – Alice 

Artis asal Australia ini mampu memerankan sisi lain putri Disney yang memiliki karakter yang wanita kuat, pintar dan mandiri. 

Mia Wasikowska memerankan sosok Alice dalam film ALICE IN WONDERLAND. Dimana ia mulai berpetualang dengan gaun birunya setelah ia masuk kedalam sebuah lubang misterius. Beradu akting dengan Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway tidak sedikitpun membuat Mia Wasikowska gentar, ia mampu menunjukkan akting terbaiknya. 

3 . Lily James – Cinderella

Dalam film Cinderella, Lily James harus berperan sebagai wanita muda yang baik hati, penuh kasih, serta memiliki jiwa yang penuh semangat. 

Sebagai seorang putri yang disia-siakan ibu dan saudara tirinya, ia berhasil menjadi putri dan istri seorang pangeran tampan. Pesona Lily sangat memukau terlebih lagi ketika ia memakai gaun biru dan berdansa dengan pangeran. 

4 . Emma Watson – Belle

Didapuk sebagai Belle dalam film Beauty and The Beast, Emma mampu memberikan akting terbaiknya dan tidak hanya itu dalam film tersebut ia juga menunjukkan kebolehan bernyanyinya. Berpasangan dengan Beast yang dikutuk menjadi si buruk rupa oleh penyihir, sebenarnya adalah seorang pangeran tampan yang memiliki kastil.

Menjadi salah satu film Disney yang menginspirasi, film ini menunjukkan jika mencintai seseorang janganlah dilihat dari penampilan luarnya namun lihatnya dari dalam hatinya yang paling utama. 

5 . Elle Fanning – Aurora

Penggemar film Disney pasti tidak asing lagi dengan salah satu putri cantik yang bernama Aurora. Elle Fanning yang memerankan putri Aurora pada film MALEFICENT ini kabarnya juga akan berperan dalam film yang sama untuk seri kedua. Gayanya yang anggun, lugu dan feminim sangat cocok memerankan putri Aurora. Bermain bersama Angelina Jolie ia akan memerankan putri tidur kembali untuk film MALEFICENT 2 yang akan rilis pada 17 Oktober 2019 mendatang.

6 . Naomi Scott – Jasmine

Film Aladdin yang tayang pada pertengahan tahun ini banyak mata yang terpesona dengan penampilan Naomi Scott sang pemeran putri Jasmine. 

Film yang didedikasikan untuk mendiang Robin Williams ini berkisah tentang seorang pemuda jalanan yang jatuh cinta dengan putri di negeri Alibaba. 

7 . Liu Yifei – Mulan

MULAN merupakan film hollywood pertama yang dibintangi oleh Liu Yifei. Liu Yifei sangat cocok berperan sebagai Mulan karena dia sudah terbiasa berperan dengan adegan laga. Pasalnya dalam film domestik China, Liu Yifei banyak memerankan adegan laga dalam film The Forbidden Kingdom dan The Assassins. 

MULAN mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita muda yang menyamar menjadi pria untuk melawan musuh dari utara yang menyerang China. MULAN sendiri dijadwalkan akan tayang pada Maret 2020.

8 . Halle Bailey – Ariel

Halle Bailey resmi memerankan sosok Ariel dalam film Disney dengan judul yang sama ARIEL. Film ini masih dalam proses produksi dan akan dirilis pada tahun 2021. 

Bagaimana, cantik-cantik bukan para pemeran putri Disney versi live action ? jadi siapakah favorit kalian ? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here