Lagu Hits Ciptaan Papa T Bob

0
117

Dakonan.com(Lagu Hits Ciptaan Papa T Bob). Dunia musik tanah air kembali berduka, setelah penyanyi kondang Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 kini pencipta lagu anak-anak Erwanda Lukas atau lebih dikenal Papa T Bob kembali ke hadapan Sang Pencipta pada Jumat, 10 Juli 2020 di usia 59 tahun. 

Sebagai seorang musisi, sosoknya dikenal melalui lagu-lagu yang ia ciptakan dan masih dikenang hingga sekarang. Selain itu lagu-lagu ciptaan Papa T Bob banyak mengorbitkan penyanyi-penyanyi cilik pada era 90an yang masih dikenal hingga sekarang. 

Bagi anak-anak yang lahir dan besar di era 90an pasti tidak asing lagi dengan lagu-lagu karya Papa T Bob. Berikut lagu-lagu populer ciptaan Papa T Bob.

1 . Air (Diobok-obok) – Joshua Suherman

Papa T Bob berhasil melambungkan nama Joshua Suherman melalui salah satu karyanya yaitu Air (Diobok-obok). Melalui video klip inilah sosok Tukul Arwana mulai dikenal dan tampil dilayar kaca. Hingga saat ini lagu Air masih banyak diperdengarkan.

2 . Bolo Bolo – Tina Toon 

Salah satu lagu ciptaan Papa T Bob yang tak kalah booming adalah Bolo Bolo. Lagu ini dibawakan oleh Tina Toon dan pertama kali dirilis tahun 1998. Meski sudah menjadi anggota dewan, nama Tina Toon masih tetap dikenal sebagai penyanyi cilik berkat karya Papa T Bob.

3 . Si Lumba-lumba – Bondan Prakoso

Mantan penyanyi cilik yang masih bergelut di dunia tarik suara salah satunya adalah Bondan Prakoso. Bondan Prakoso adalah salah satu penyanyi cilik yang namanya melambung berkat lagu Si Lumba-lumba. 

4 . Semut-semut Kecil – Melisa

Mendengar nama Melisa mungkin sebagian anak yang lahir dan besar di era 90an tidak terlalu ingat, tetapi jika mendengar lirik lagu Semut-semut Kecil pasti sebagian besar langsung mengingat dan hafal untuk menyanyikannya. Lagu Semut-semut Kecil ini juga menjadi salah satu lagu ciptaan Papa T Bob. 

5 . Jangan Marah – Trio Kwek-kwek

Salah satu grup penyanyi anak-anak yang hits pada era 90an adalah Trio Kwek-kwek yang beranggotaan Leony, Dhea Ananda dan Alfandy. Menjadi salah satu penyanyi yang membawakan lagu karya Papa T Bob. Hingga kini lagu tersebut masih sering dinyanyikan dan memiliki kenangan tersendiri. 

6 . Du Di Dam

Mesti tidak banyak yang tahu Enno Lerian dulunya adalah penyanyi cilik. Tapi pasti anak-anak sekarang tahu lagu dengan lirik “Kamu makannya apa ? Tempe”. Lagu yang dipopulerkan oleh Enno Lerian pada era 90an juga menjadi salah satu lagu karya Papa T Bob yang masih sering dinyanyikan hingga sekarang.

Demikian beberapa lagu karya Papa T Bob yang populer pada tahun 90an dan masih banyak diperdengarkan bahkan dinyanyikan ulang oleh penyanyi-penyanyi cilik sekarang. Bagaimana para readers akankah kenangan kalian kembali ke era 90an?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here