Drama Terbaik Shin Min Ah Yang Wajib di Tonton

0
280

Dakonan.com – Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik kelahiran Korea Selatan, 5 April 1984. Shin Min Ah, aktris berusia 35 tahun ini memulai karier di dunia akting pada tahun 2001 silam dengan drama pertamanya Beautiful Days

Selain membintangi serial drama, Shin Min Ah juga banyak membintangi film layar lebar. Dengan aktingnya yang memukau banyak drama yang dibintangi Shin Min Ah banyak diminati pecinta drama. Berikut beberapa drama terbaik Shin Min Ah yang wajib kalian tonton.

1 . My Girlfriend Is a Gumiho (2010)

Para pecinta drama pasti tidak asing lagi dengan salah satu drama ini. Drama berjumlah 16 episode dengan genre komedi romantis ini mengisahkan seorang pria yang bercita-cita menjadi artis Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dimana secara tidak sengaja dia melepaskan seekor gumiho(Shin Min Ah) yang terjebak didalam sebuah lukisan.  

2 . Arang and the Magistrate (2012)

Berpasangan dengan Lee Joon Gi, Shin Min Ah mampu menciptakan chemistry yang baik. Bermain drama berdasarkan cerita rakyat korea yang terkenal yaitu mengisahkan tentang Kim Eun Oh (Lee Joon Gi) yang memiliki kemampuan khusus bisa melihat roh. Namun ia tidak menyukai kemampuannya itu karena banyak roh yang meminta bantuannya maka dari itu ia pura-pura tidak bisa melihat roh. Suatu hari ia pergi ke desa Miryang untuk mencari ibunya, tapi tidak disengaja ia bertemu Arang (Shin Min Ah) hantu yang tidak bisa mengingat masa lalunya selama hidup dan penyebab kematiannya. Ia pun menjadi hantu penasaran dan meminta bantuan Kim Eun Oh untuk mengetahui masa lalunya.

3 . Oh My Venus (2015)

Kemampuan membantu chemistry yang baik mungkin menjadi salah satu kelebihan Shin Min Ah. Setelah sukses bermain dengan Lee Joon Gi ia pun dipasangkan dengan So Ji sub dalam drama Oh My Venus. 

Mengisahkan seorang pengacara cantik dan sukses bernama Kang Joo-eun (Shin Min Ah), namun karena gaya hidupnya yang tidak sehat ia mengalami obesitas dan kekasihnya yang sudah dipacari selama 15 tahun memutuskan secara sepihak. Tidak terima dengan kondisinya sekarang ia memutuskan berdiet dan menyewa Kim Young Ho (So Ji Sub) seorang pelatih pribadi untuk membantu menjalankan rencananya untuk berdiet.

Berkat aktingnya yang apik, Shin Min Ah mendapat sederet penghargaan seperti “Excellence Award”, “Best Couple” dengan So Ji-sub dalam ajang KBS Drama Awards 2015, serta “Outstanding Korean Actress” dalam ajang Seoul International Drama Awards 2016.

4 . Tomorrow With You (2017)

Tomorrow With You menjadi salah satu drama dengan tema perjalanan waktu yang unik. Berbeda dengan drama lainnya, drama ini menceritakan tentang seorang presiden real estate Yoo So Joon (Lee Je Hoon) dimana ia memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu menggunakan kereta bawah tanah. Kemampuan inilah yang membuatnya menjadi kaya raya, sedangkan istrinya Song Ma-rin (Shin Min Ah) menjadi satu-satunya orang yang tidak dapat ia prediksi.

5 . Aiden (2019)

Setelah hiatus selama kurang lebih 2 tahun, Shin Min Ah comeback tahun ini dengan serial drama Aiden. Drama ini juga menjadi tanda kembalinya Lee Jung Jae setelah hiatus selama 10 tahun.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang kepala ajudan ketua parlemen bernama Jang Tae-joon (Jung-jae) yang sangat berambisi dengan kekuasaan. Jang Tae-joon kemudian bertemu dengan mantan pengacara dan juga sekaligus pembawa acara TV bernama Kang Sun-young (Min-ah) yang menjadi anggota parlemen lewat perwakilan proporsional.

Itulah beberapa Drama Terbaik Shin Min Ah yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kalian para pecinta drama korea untuk kalian tonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here